Rabu, 10 April 2013

Dunia si Miko, Malam Minggu Miko dan Cinta Dalam Kardus-nya

"Kini gak akan ada lagi malam minggu si Miko yang slalu gagal..."


Malam Minggu Miko. Sebuah serial TV yang ditayangkan di Youtube tentang seorang pemuda bernama MIKO dan hal-hal menyebalkan yang terjadi pada dirinya setiap malam minggu.” - dikutip dari blog ini.

Malam Minggu Miko

Serial TV yang ditayangin di youtube ini (atau sebutan kerennya Webisode) merupakan project terbaru si sang penulis Kambing Jantan ini sejak Agustus 2012 yang lalu. Serial TV ini skenarionya ditulis dan disutradarai sendiri oleh Radit. Dan pastinya pemeran utamanya si Miko juga Radit yang memerankan. Malam Minggu Miko ini merupakan sebuah serial TV comedy yang lucu, cerdas dan berbeda dari serial TV comedy lainnya yang pernah ada di Indonesia. Taste of humornya tinggi dan intelek, gak sekedar komedi-komedi garing dan krik krik seperti kebanyakan saat ini. Buktinya saja sejak episode pertamanya "Miranda" diupload di Youtube, saya langsung tertarik untuk nonton, dan akting Radit sebagai Miko yang polos, lugu, dan kadang juga kelewat bego itu berhasil mengocok perut saya haha.

Yah.. namanya aja udah serial, pasti akan ada episode ke2, ke3 dan seterusnya kan?
Nah jadi setelah dua episode yang dibuat Raditya Dika sukses menarik perhatian banyak penggemarnya sehingga jumlah viewer nya melonjak tinggi, kemudian Kompas TV pun menjadikan Malam Minggu Miko ini sebagai program TV. Dan sayangnya di tempat tinggal saya ini gak kedapatan tuh channel Kompas TV. Tapiiiii... untungnya serial TV ini tetep diupload ke Youtube, dan jadinya saya pun tetap bisa menikmati setiap episodenya tanpa ketinggalan di setiap minggunya.

Bahkan sampai.... 25 episode !

Sebenernya udah terlalu basi kali ya untuk memperkenalkan serial Malam Minggu Miko ini, karena sebenarnya serial TV ini juga udah selesai! Tamat! Gak ada kelanjutannya lagi! Happy Ending!
Tepatnya episode terakhirnya diupload udah sebulan yang lalu.  Judulnya tuh "Malam Terakhir Miko - Episode Terakhir". Bisa dilihat di sini.
Dan untuk pertama kalinya di episode terakhir inilah saya berhasil dibuat mewek dan terharu akan nasib si Miko yang pada akhirnya bahagia. Dan 1001 cara serta usaha yang ditempuhnya untuk mencoba menarik perhatian dan memikat para gebetannya akhirnya berbuah manis juga.

Ini pesan terakhir yang cukup bermakna dan ngena banget menurut saya yang keluar dari mulut si Miko :

Malam minggu gue gagal lagi, tapi jujur selama malam minggu - malam minggu ini gue belajar banyak
gue blajar bahwa terkadang selain harus mendengarkan perkataan orang lain
kita juga harus tau apa yang sebenarnya kita butuh
dan terkadang kita tidak sehebat yang kita pikir dan itu gak papa
gue juga belajar kita tidak harus tau orang lain butuh kita atau tidak
tapi yang penting kita ada untuk mereka

dan slama malam minggu - malam minggu ini gue blajar bahwa gue gak boleh berenti berharap
gue yakin suatu saat nanti pasti ada orang yang terbaik buat gue...


Oh, jadi udah selesai toh.. udah gak ada lagi kelanjutannya ??
Jadi, jadi... omong kosong apa yang dari tadi kita bicarakaaaan??????!!!

Ok oke.. tenang dulu para pembaca haha
Jadi gini, dalam tahun ini tepatnya bulan Juni, film barunya Radit akan keluar! Judulnya tuh Cinta Dalam kardus. Inti cerita Cinta dalam Kardus adalah :
Miko, seorang cowok yang canggung, ingin mencoba standup comedy untuk melupakan problemnya dengan pacarnya, Putri. Namun, ketika di atas panggung, Miko malah menceritakan barang-barang peninggalan 21 mantan gebetan-gebetannya yang dia simpan di dalam kardus. Seiring dengan dia menceritakan barang-barang tersebut, Miko belajar sesuatu yang penting tentang cinta.

Jadi, film Cinta Dalam Kardus masih berada di dunia yang sama dengan Malam Minggu Miko.

Jadi berbahagialah anda anda semua yang masih kangen dengan kekonyolan Miko, maka anda dapat menyaksikannya di film Cinta Dalam Kardus !!!

Cinta Dalam Kardus

Awalnya saya pikir film ini merupakan kelanjutan dari episode terakhir Malam Minggu Miko. Tapi setelah trailer filmnya keluar seminggu yang lalu, ternyata saya menyadari bahwa perkiraan saya tadi salah. Si tokoh ceweknya bukan Rachel, melainkan Putri yang diperankan oleh Tina Toon. Yaah.. a little bit disappointed, tapi gak masalah deh yang penting smoga ceritanya bagus dan menghibur.

Jadi... jangan lupa saksikan film Cinta Dalam Kardus mulai tanggal 13 Juni 2013 di bioskop-bioskop kesayangan anda ! Hahaha #promositakdibayar

Aaaaaaaaa..... Can't wait to watch this movie !!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar